Thursday 6 June 2013

TIMNAS INDONESIA

pertandingan antara timnas indonesia vs belanda pada hari jum’at tanggal 7 juni 2013 di stadion gelora bung karno jakarta, selain banyak orang menyebutnya sebagai salah satu laga yg bersejarah karena baru pertama kalinya terjadi ternyata laga tersebut layak juga untuk dijuluki sebagai laga yg spektakuler.. hihi.. kenapa begitu..?? kenapa tidak spektakuler dan cetar membahana kalau nantinya laga tersebut selain disiarkan di indonesia dan belanda juga dinegara2 lain dari 4 benua yg berbeda.. woww..
berikut daftar siaran langsung indonesia vs belanda tersebut yg saya kutip dari situs resmi ninesport selaku pihak penyelenggara..
1920x400
Laga Indonesia vs Belanda akan disiarkan secara langsung di berbagai penjuru dunia di lebih dari selusin negara, antara lain:
  • Indonesia (RCTI)

  • Belanda (SBS)

  • Negara-negara Timur Tengah (Al – Jazeera)

  • Perancis (Be In Sport)

  • Amerika Serikat (Be In Sport)

  • Thailand (Cineplex)

  • Singapura (Starhub)

  • Inggris Raya (ESPN)

  • Israel (Charlton)

  • Negara-negara Afrika (Supersport)

  • Negara-negara Ex Yugoslavia (SportKlub)

Indonesia vs Belanda langsung dari Gelora Bung Karno, Jumat 7 Juni, 2013.

Kick off 20:30 WIB

http://ninesport.co.id/daftar-siaran-langsung-indonesia-vs-belanda-di-4-benua/

hemm, rasanya tidak salah juga kalau kita merasa timnas indonesia seolah2 spti sedang bertanding di piala dunia.. bayangkan saja seluruh dunia menyaksikan timnas indonesia bertanding.. jarang2 loh kejadian spti ini, apa bukan spektakuler itu namanya.. hihi..
sementara itu update terakhir dari penjualan tiket pertandingan sampai dengan hari senin kemarin telah terjual 20 ribu lembar tiket, pihak penyelenggara telah menyediakan 60 ribu tiket pertandingan dari 80 ribu jumlah kapasitas kursi di stadion gelora bung karno, jakarta..
“Tempat duduk yang tersedia ada 80 ribu, tapi kami hanya menjual 60 ribu tiket. Tiket yang terjual sudah sekitar 20 ribu, jadi masih ada 40 ribu tiket lagi,” kata CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksana kepada JPNN.COM, Senin (3/6).
http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=175112

berikut saya sampaikan harga tiket pertandingan dan titik lokasi penjualan tiket tersebut, silahkan beli kalau ada minat sebelum nanti kehabisan.. hihi..
Jadwal Penjualan Tiket Indonesia vs Belanda di Kompleks Gelora Bung Karno Senayan
5-7 Juni: Indotix buka di GBK  Pintu Istora jam 10.00-20.00 WIB.
Khusus 7 Juni (match day): Indotix buka ticketbox di empat (4 penjuru mata angin), silahkan cek petanya di link disini..
Harga Tiket:
  • Rp 50,000 untuk tribun

  • Rp 150,000 Kelas 2

  • Rp 300,000 for Kelas 1

  • Rp 750,000 for Kelas VIP Timur [SOLD OUT]

  • Rp 1,500,000 for VIP Barat

  • RP 1,750,000 for VVIP Barat
keterangan: harga tiket belum termasuk fee tiket sebesar Rp. 10.000/lembar tiket

http://ninesport.co.id/ticket-sales-for-all-categories-to-start-on-may-13/#prettyPhoto
dan diakhir tulisan ini, berikut saya sampaikan skuad timnas indonesia dan belanda yg akan bertanding di laga yg penuh sejarah, spektakuler dan cetar membahana tersebut.. ehehe..
Berikut ini skuad Indonesia dan Belanda :
Indonesia
Penjaga Gawang : Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)
Bek : Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)
Gelandang : Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)
Penyerang : Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib)
Belanda
Penjaga Gawang: Jasper Cillessen (Ajax), Kenneth Vermeer (Ajax), Michel Vorm (Swansea)
Bek : John Heitinga (Everton), Miquel Nelom (Feyenoord), Erik Pieters (PSV), Dwight Tiendalli (Swansea), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord)
Gelandang : Lerin Duarte (Heracles), Wesley Sneijder (Galatasaray), Jonathan de Guzman (Swansea), Rafael van der Vaart (Hamburg), Siem de Jong (Ajax), Jens Toornstra (Utrecht)
Penyerang : Jeremain Lens (PSV), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin van Persie (Mancheter United), Arjen Robben (Bayern Munchen), Ruben Schaken (Feyenoord), Ricky van Wolfwinkel (Norwich)
http://www.tribunnews.com/2013/05/29/dengan-rp-50-ribu-anda-sudah-bisa-nonton-indonesia-vs-belanda
okelah kalau begitu.. rasanya smua info tentang laga tersebut sudah saya sampaikan semua ya.. kira2 apalagi yg kurang..?? oya, rasanya gak afdol kalau kita tidak memberikan prediksi hasil pertandingan tersebut, betul tidak.. ehehe..
untuk prediksi pertandingan tersebut, sebagai orang yg mencintai timnas negerinya sendiri.. tentu saya memprediksi timnas indonesia akan mampu mengalahkan timnas belanda walau dengan skor tipis.. hal ini didasari dengan kuatnya keinginan pelatih timnas indonesia untuk menjadi pelatih barcelona apabila timnas indonesia sukses membuat sejarah yaitu menang lawan belanda dan jadi juara asia.. (bagi yg tidak setuju silahkan saja, tetapi namanya prediksi boleh2 saja toh.. ehehe)
http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=175000
bravo timnas indonesia.. terus dukung timnas indonesia, karena hanya itu yg kita punya sebagai anak bangsa yg sangat mencintai sepakbola negerinya..
salam..

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

4 comments:

  1. yang paling pandai maen bola menurut gw si Andik Vermansyah , dan flop itu Okto Maniani

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,gw jga gtu gan,.thanks atas kunjunganny gan,. :)

      Delete
  2. bagus infonya gan.
    http://gedhe21.blogspot.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.